Friday, 6 May 2016

Ane Shota Wo Kininaru

  Berkisahkan Seorang Adik kecil yang baru saja kehilangan kedua orang  tuanya dan membuatnya harus tinggal dengan ketiga kakak angkatnya yang semuanya adalah wanita Cantik, dan Disinilah Petualangannya Dimulai.

 Penulis : Sena Youtaro
 Tipe     : Manga
 Genre  : Harem , Older Sister , Incest
Password Winrar : Chapter 4  = Domasia.ane.shota4
                             Chapter 5 = Domasia.ane.shota5
                             Chapter 6 = Domasia.ane.shota6
                             Chapter 7  = domasia.aneshota.7
                             Chapter 8 = domasia.aneshota.8

Ane Shota Wo Kininaru Chapter 1          Download
Ane Shota Wo Kininaru Chapter 2          Download 
Ane Shota Wo Kininaru Chapter 3          Download 
Ane Shota Wo Kininaru Chapter 4          Download
Ane Shota Wo Kininaru Chapter 5          Download
Ane Shota Wo Kininaru Chapter 6          Download
Ane Shota Wo Kininaru Chapter 7          Download
Ane Shota Wo Kininaru Chapter 8          Download

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. itu chapter 6 pas di download malah lari ke chapter 7 pas di buka juga kagak mau rar na

    ReplyDelete